Cara Menggunakan Intisolar Water Heater

Cara Menggunakan Intisolar Water Heater

Cara Menggunakan Intisolar Water Heater

Intisolar Water Heater – Alat water heater menjadi salah satu alat yang banyak diminati saat ini. Apalagi alat ini termasuk alat rumah tangga yang sangat bermanfaat dan membantu kebuthan sehari-hari. tak heran, jika permintaan pasar akan alat ini juga meningkat dratis. Salah satunya yaitu alat water heater yang diproduksi oleh intisolar. Alat water heater yang diproduksi oleh intisolar dipastikan memiliki kualitas yang terbaik dibidangnya.

Tentu saja, dengan kualitasnya yang terbaik. Menjadikan produk yang dihasilkan oleh intisolar menjadi produk yang banyak diminati. Apalagi intisolar juga menyediakan berbagai macam model dan tipe untuk digunakan menghangatkan air dengan cepat. Lalu, bagaimana degan cara menggunakan intisolar. Nah, untuk mengetahui lebih lanjut mengenai cara menggunakan intisolar water heater, selengkapnya simak ulasan singkat di bawah ini!

Cara menggunakan intisolar water heater

Di bawah ini ada beberapa cara menggunakan intisolar water heater yang wajib Anda ketahui. Adapun beberapa cara tersebut diantaranya:

Intisolar Water Heater

Bukan lagi satu rahasia jika intisolar menjadi salah satu produsen alat water heater yang terbaik di bidangnya. Hal ini dibuktikan dengan adanya beberapaa mcam water heater buatan intisolar yang selalu menjadi yang utama di masyarakat. Sebab intisolar menyediakan beberapa macam yang menggunakan tangki dan juga tanpa tangki. Perbedaan antara tangki dan tanpa tangki tersebut sebenarnya tidak berpengaruh. Sebab dengan adanya tangki dapat menambung air panas. Sedangkan tanpa tangki bisa digunakan langsung. Dengan begitu, Anda sebagai konsumen harus bisa mengetahui secara pasti alat water heater yang akan digunakan udari intisolar. Lalu, sebelum Anda mengetahui lebih lanjut mengenai intisolar. Tentunya Anda juga harus mengetahui cara menggunakan intisolar water heater. Adapun caranya ialah:

  • Sebelum Anda menggunakan intisolar water heater, Anda harus memperhatikan mengenai pipa sambungan yang akan digunakan, yaitu Anda dengan menyiapkan pipa yang digunakan untuk air dingin dan air panas. Untuk pipa air panas, Anda harus menyiapkan pipa yang tahan dengan air panas. Dengan begitu, Anda akan sangat nyaman dan tidak khawatri ketika akan digunakan.
  • Selanjutnya, Anda harus memasang dengan tepat untuk pemasangan pipa tersebut. Dimana pemasangananya yaitu dengan memasang sok drat dari keran air dingin dan air panas dengan jarak yang sama antara jarak kedua lubang ar panas dengan air dingin. Dengan pengaturan jarak yang sama tersebut, tentunya akan sangat mudah bagi Anda untuk menggunakan air dingin atau dengan air hangat.
  • Kemudian, untuk menggunakan lubang air dingin, Anda harus memasang fitting tee. Serta untuk memasang water heater Anda di kamar mandi, dengan jarak 1,5 meter dari lantai. Hal ini dilakukan dengan tujuan, agar saat mandi alat intisolar water heater tidak terciprat oleh air.
  • Selanjutnya, setelah Anda mengetahui cara pemasangannya, untuk cara penggunaanya sama dengan alat water heater yang lainnya. Meskipun alat ini miliki intisolar water heater. Anda hanya perlu menghidupkan kran untuk menggunakan air hangat. Sebab secara otomatis alat water heater ini akan langsung hiduo meskipun tanpa tangki atau pun dengan tangki. Serta atau pun menggunakan bahan dari gas, matahari, listrik, atau pun solar. Dengan begitu, tentunya Anda akan sangat mudah untuk menggunakan alat ini. sebab alat ini bukanlah alat yang sangat membantu kebutuhan dan aman untuk digunakan.

Nah, itulah beberapa cara Menggunakan intisolar water heater yang bisa Anda lakukan dirumah. Dengan menggunakan cara-cara seperti di atas sudah dipastikan akan sangat aman sekali untuk digunakan. Terimakasih dan selamat mencoba!

WhatsApp chat