Keunggulan Inti Solar Water Heater Dibanding Produk Lain yang Sejenis

Keunggulan Inti Solar Water Heater Dibanding Produk Lain yang Sejenis

Keunggulan Inti Solar Water Heater Dibanding Produk Lain yang Sejenis

Inti solar – Sedang mencari produk pemanas air tenaga matahari terbaik? Jika Anda saat ini masih bingung dalam memilih produk pemanas air tenaga matahari, baiknya Anda alihkan pandangan untuk memilih Inti Solar Water Heater. Mengapa Inti Solar Water Heater? Produk pemanas air tenaga matahari Inti Solar Water Heater merupakan produk terbaik yang bersertifikasi internasional.

Soal kualitas, Anda tak perlu ragu lagi karena Inti Solar Water Heater sudah bersertifikasi internasional yang dapat disejajarkan dengan produk – produk keluaran Canada, Amerika dan Eropa lainnya. Tentu saja kalau dibandingkan dengan produk lain yang sejenis apalagi produk pemanas air listrik, Inti Solar Water Heater memiliki lebih banyak keunggulan. Apa saja keunggulan Inti Solar Water Heater?

Keunggulan Inti Solar Water Heater

Air panas yang selalu tersedia untuk segala cuaca

Pada produk Inti Solar Water Heater sudah tersedia fitur pemanas cadangan yang dapat digunakan secara otomatis maupun manual sehingga air panas akan tetap tersedia seperti biasa baik di hari hujan atau di hari yang panas terik. Pada produk Inti Solar Water Heater terdapat teknologi vacuum yang sangat efektif dalam menyerap energi matahari karena permukaannya melingkar sehingga dimana posisi matahari berada area penyerapan energi matahari akan selalu berusaha tegak lurus dengan lokasi tabung vacuum berada.

Optimal menyimpan panas sampai 99%

Energi matahari yang masuk ke dalam tabung vacuum tidak dapat berkonduksi keluar, hal ini tentu mengakibatkan energi akan diterima secara efektif. Hal ini juga tentu sangat penting karena hanya tabung vacuum yang dapat meminimalisasi pembuangan panas atau heat loss sampai dibawah kurang dari 1% ketika malam dingin atau ketika cuaca dingin berawan.

Peace of mind

Produk Inti Solar Water Heater dijamin dengan garansi 5 tahun untuk tangki penyimpanan air panas dan tabung vacuum. Serta juga didukung dengan teknisi yang berpengalaman dan lulus kualifikasi di seluruh jaringan service center yang ada di seluruh Indonesia. Sehingga Anda tak perlu khawatir dengan produk Inti Solar Water Heater.

Produk berstandar internasional

Produk – produk dari Inti Solar Water Heater diproduksi dengan peralatan teknologi yang sangat canggih dengan team riset dan management yang telah mendapatkan sertifikasi internasional. Tentu hal ini menjadi jaminan kualitas dari Inti Solar Water Heater. Inti Solar Water Heater menghasilkan produk dengan desain modern dan kualitas terbaik dengan standar yang bisa disamakan dengan standar produk berkualitas di negara – negara Eropa, Canada dan Amerika.

Masih bingung memilih pemanas air tenaga matahari? Hanya Inti Solar Water Heater pilihan terbaik untuk Anda. Jangan memilih yang lain. Anda bisa temukan kami di Jl. Jembatan Tiga Raksa, Blok B3, Komplek Ruko 38, RT 14 RW 16, Penjaringan, Jakarta Utara, DKI Jakarta 14440, Indonesia.

Keunggulan Inti Solar Water Heater Dibanding Produk Lain yang Sejenis

WhatsApp chat