Keunggulan Teknologi Split Active pada Inti Solar Water Heater

Keunggulan Teknologi Split Active pada Inti Solar Water Heater

Keunggulan Teknologi Split Active pada Inti Solar Water Heater

Inti solar – Salah satu teknologi yang kita kenal menjadi pelengkap dari inti solar water heater adalah teknologi split active. Split active pada inti solar water heater sendiri merupakan suatu sistem yang berusaha menempatkan kolektor penyerap energi matahari dan tangki penampungan air panas secara terpisah. Sistem ini juga merupakan suatu pengembangan terkini dari teknologi tabung vacuum yang paling banyak digunakan di Eropa, Amerika dan juga Australia.

Tentunya ada banyak keunggulan sistem pemanas air matahari dengan split active yang disematkan. Apa saja keunggulan teknologi split active pada inti solar water heater? Berikut informasinya untuk Anda.

Keunggulan Teknologi Split Active Inti Solar Water Heater

Teknologi split active yang digunakan pada inti solar water heater tentu menjadi sebuah sistem pemanasan dengan teknologi ramah lingkungan terbaik. Ada beberapa keunggulan teknologi split active inti solar water heater diantaranya yaitu :

Ultra slim desain

Split active inti solar water heater memiliki bentuk hydra tech collector yang simple dan elegan. Untuk aplikasi pada atap dengan kemiringan tertentu akan sangat menyatu rata dengan permukaan sehingga akan membangun citra yang modern, mewah dan dapat diandalkan.

High speed heating

High speed heating merupakan suatu perpaduan diantara teknologi tabung vacuum dan juga hydra tech collector yang menjamin ketersediaan air panas ketika akan Anda gunakan. Dengan ini tentu Anda akan bisa kapan saja menyediakan air panas dengan optimal dan tanpa hambatan.

Tahan cuaca hujan sampai cuaca bersalju

Selain memiliki kelebihan yang ringan dan aman untuk sebuah konstruksi bangunan, split active pada inti solar water heater merupakan suatu teknologi yang tahan cuaca hujan sampai cuaca bersalju di musim dingin. Hal ini karena inti solar water heater dikembangkan untuk konsep iklim di negara – negara Eropa.

Inti solar micro computerized controller

Terdapat suatu teknologi inti solar micro computerized controller yang mudah digunakan dan dapat dioperasikan secara otomatis atau secara manual. Alat yang satu ini tentu memiliki fungsi untuk mengatur tingkat suhu panas yang dikehendaki sehingga nantinya juga akan terjaga temperatur panasnya serta juga dapat menunjukkan temperatur collector dan temperatur air panas yang tersedia pada bagian layar indikatornya.

Anda bisa mendapatkan produk terbaik inti solar water heater dengan menghubungi nomor 021 66607588 atau 021 54220707 atau menghubungi nomor WhatsApp 0816 777 339. Anda juga bisa menemukan kami di Jl. Jembatan Tiga, Komplek ruko 38 no B3, Penjaringan, Jakarta Utara, 14440, Indonesia. Dengan semua teknologi didalamnya tentu Anda akan puas bersama inti solar water heater pemanas air ramah lingkungan terbaik.

 

WhatsApp chat