Kumpulan Harga Solar Water Heater

Kumpulan Harga Solar Water Heater

Kumpulan Harga Solar Water Heater

Harga Solar Water Heater – Pemanas air menjadi salah satu barang rumah tangga yang harus dimiliki. Apalagi dengan tidak tentunya cuaca dan musim menjadikan pemanas air sangat dibutuhkan. Hal ini tentunya menjadi suatu kebutuhan tersendiri bagi produsen pembuat alat pemanas air. Bahkan dengan adanya produk yang satu ini, tidak perlu lagi memanaskan air dengan kompor lagi beserta api. Karena teknologi saat ini sudah canggih, dengan menggunakan solar water heater bisa memanaskan air dengan lebih mudah lagi.

Namun, jangan khawatir akan tagihan listrik karena solar water heater dipercaya sangat hemat akan penggunaan listrik. Salah satunya adalah alat pemanas inti solar. Untuk informasi selengkapnya mengenai harga solar water heater ini. Anda bisa menyimak ulasannya pada artikel berikut ini!

Harga Solar Water Heater

Di bawah ini ada beberapa harga solar water heater yang wajib Anda ketahui. Adapun beberapa informasi harga tersebut diantaranya:

Inti Solar Sistem Flat

Terdapat solar water sistem flat dengan energi matahari tentunya. Inti solar sistem flat menggunakan tangki yang berada diluar. Tangki terbuat dari bahan stainless steell sus 304. Sehingga aman digunakan dalam rumah maupun apartemen yang minimalis. Menggunakan komponen yang berkualitas, sehingga kuat dan akan tahan lama selama beberapa tahun. Dalam perawatan solar water sistem flat sangat mudah tanpa mengeluarkan biaya perawatan.

Terdapat banyak type untuk solar water ini, dari type 1S 100 F, type IS 200 F dan juga type IS 300 F. Dari type tersebut  memiliki kapasitas yang berbeda untuk penggunaanya. Ada yang berkapasitas untuk 2 orang hingga 6 orang tergantung dari tipenya. Namun untuk solar water heater system flat ini sudah kami berhentikan produknya dan di gantI dengan system yang lebih efesien dan mutakhir yaitu sistem vacuum tube.

Large Scale Hot Water System

Selanjutnya, terdapat large scale hot water system. Alat pemanas ini berukuran lebih besar dengan kapasitas air hingga ribuan liter. Biasanya untuk large scale hot water system ini digunakan untuk hotel, rumah sakit, Asrama, Penginapan dan sebagainya. Terdapat beberapa spesifikasi dari large scale hot water system ini, dari type special project collector, special project non-pressure hot water tank, dan juga spesial project pressurized hot water tank.

Jenis large scale hot water tersebut berbahan stainless steel SUS 304. Sehingga aman digunakan dan  berkapasitas lebih banyak dalam sekali penggunaan dapat memanaskan air 1000 – 3000 liter. Untuk informasi selengkapnya mengenai harga bisa menghubungi kami.

Solar Water Heater Split Active System

Satu lagi solar water heater split active system tampil lebih simple. Biasanya jenis watar heater ini digunakan pada atap rumah yang miring. Terlihat lebih rata dan menyatu dengan penggunaan water heater ini. Di desain dengan berat yang ringan, bila diletakkan di atap akan aman. Water heater berkapasitas 200 liter hingga 500 liter untuk sekali memanaskan air.

Ada  inti solar micro computerized controller, sehingga suhu panas dapat diatur secara otomatis maupun secara manual. Temperature air panas dapat terlihat di layar indikator yang telah tersedia. Untuk informasi selengkapnya beserta harga bisa menghubungi kami.

Nah, itulah informasi yang dapat kami sampaikan seputar harga solar water heater yang bisa Anda ketahui. Water solar heater menjadi alat teknologi  yang tak bisa di lewatkan  begitu saja. Bila membutuhkan air panas lebih mudah dengan menggunakan alat pemanas tersebut dari pada ribet menggunakan kompor. Semoga dengan adanya artikel ini dapat memberikan informasi tentang solar water heater. Sekian dan terimakasih J

WhatsApp chat