Kumpulan Jenis Water Heater Hemat Energi Yang Bagus Dan Murah

Kumpulan Jenis Water Heater Hemat Energi Yang Bagus Dan Murah

Kumpulan Jenis Water Heater Hemat Energi Yang Bagus Dan Murah

Water Heater Hemat Energi – Saat ini banyak alat yang eletronik maupun alat teknologi yang semakin modern. Terutama alat-alat rumah tangga yang menjadi lebih praktis. Dan membuat manusia saat ini lebih mudah untuk melakukan segala hal.

Salah satunya adalah memanaskan air untuk keperluan sehari-hari. Biasanya Anda akan mengandalkan kompor dan energi api saja. Namun, karena teknologi saat ini mulai canggih, terdapat alat pemanas yang menggunakan energi surya dalam memanaskan air. Bagaimana Anda penasaran akan teknologi alat pemanas air yang satu ini? Jika Anda penasaran akan water heater hemat energi yang bisa Anda ketahui. Mungkin dapat meluangkan waktu Anda sejenak untuk menyimak artikel berikut ini!

Water Heater Hemat Energi

Dibawah ini kami akan mengulas informasi seputar water heater hemat energi yang bisa Anda gunakan. Adapun beberapa jenisnya sebagai berikut ini:

Water Heater Split Active System

Jenis water heater split active system di desain sesuai dengan kemiringan atap rumah yang ada. Dengan kapasitas ukuran yang lebih kecil, tentunya berat alat pemanas lebih ringan. Bila di pasang di atap  rumah akan aman apalagi untuk konstruksi bangunan jenis apapun. Type water ini mampu menampung  200 – 300 liter air, sehingga cocok digunakan pada rumah yang minimalis dengan beberapa anggota keluarga saja.

Terdapat inti solar micro computerized controller jadi  scera otomatis maupun manual dapat mengatur suhu panas. Di sertai pula layar indikator yang dapat menunjukkan temperatur suhu dengan tepat. Karena dikembangkan oleh Eropa, sehingga tahan akan cuaca apapun dari salju hingga kemarau panjang sekalipun.

Heat Exchanger indirect heating system (CE)

Water heater hemat energi jenis selanjutnya adalah heat excahanger indirect heating system (CE). Jenis alat pemanas yang satu ini, memiliki temperatur panas yang lebih stabil dengan aliran air yang lebih deras. Dengan daya tampung air 300 liter dapat digunakan untuk rumah minimalis, kost-kostan dan yang lainnya. Terdapat berbagai type dari IS 20 CE dan IS 30 CE.

Untutk type IS 20 CE lebih ringan dengan daya tampung air 200 liter. Namun, untuk type IS 30 CE memiliki berat yang lebih dengan daya tampung air 300 liter. Dengan berbagai ukuran yang ada ini ternyata bila di letakkan pada atap rumah tetap saja aman. Karena telah di desain dan di sesuaikan dengan berbagai konstruksi bangunan yang ada.

Pressure Indirect Heating System: Tipe Pressure 10

Satu lagi jenis water heater yang hemat energi yaitu Pressure Indirect Heating System: Tipe Pressure 10. Dengan ukuran water heater yang lebih sedang dari tipe sebelumnya. Memiliki kapasitas daya tampung air hingga 100 liter. Jadi dapat digunakan untuk penghuni rumah atau keluarga kecil yang beranggotakan 2 – 4 orang. Tangki terbuat dari bahan berkualitas stainless steel 304 yang anti karat dan membuat air lebih higienis.

Dengan ukuran yang lebih kecil tentunya memiliki berat yang ringan pula. Untuk pemasangan di atap rumah miring lebih aman dan sesuai dengan berbagai konstruksi bangunan yang ada.

Heat Exchanger Indirect Heating System (In)

Water heater yang satu ini, juga terbuat dari bahan stainless steel 304. Sehingga anti karat dan menghasilkan air yang lebih higienis. Dengan daya tampung air hingga 200 -300 liter. Berarti dapat digunakan untuk asrama, rumah dan juga rumah kostan. Terdapat berbagai type yaitu IS 20 IN dan IS 30 IN. Memiliki kualitas yang sama dengan daya tampung yang berbeda. Cocok diletakkan di atap rumah yang miring.

Nah, itulah informasi yang dapat kami sampaikan seputar water heater hemat energi yang bisa Anda ketahui. Semoga dengan adanya artikel ini dapat berguna untuk Anda semua. Sekian dan terima kasih

WhatsApp chat