Mengenal Lebih Jauh Pemanas Air Ramah Lingkungan Inti Solar Water Heater

Mengenal Lebih Jauh Pemanas Air Ramah Lingkungan Inti Solar Water Heater

Mengenal Lebih Jauh Pemanas Air Ramah Lingkungan Inti Solar Water Heater

Inti solar – Pemanas air hemat energi terbaik yang sangat layak untuk menjadi pilihan Anda adalah inti solar water heater. Inti solar water heater akan selalu ada sebagai produk terbaik untuk Anda. Inti solar water heater didukung dengan teknologi – teknologi terkini dan terbaik yang dapat menjadi pilihan produk pemanas air paling direkomendasikan.

Untuk lebih jelasnya tentang inti solar water heater yang merupakan produk pemanas air terbaik, sangat direkomendasikan agar Anda simak informasi berikut ini. Mari mengenal lebih jauh pemanas air ramah lingkungan inti solar water heater dalam informasi berikut!

Informasi Tentang Pemanas Air Ramah Lingkungan Inti Solar Water Heater

Hadir dengan teknologi tabung vacuum

Pemanas air ramah lingkungan inti solar water heater merupakan pemanas air terbaik yang datang dengan teknologi tabung vacuum sejak tahun 1993. Anda akan temukan pemanas air hemat listrik terbaik yang dirancang dengan teknologi paling terdepan dan tercanggih. Dengan adanya teknologi tersebut tentu akan memungkinkan bagi setiap pengguna untuk memanfaatkan tenaga matahari dengan efisien maksimal dan dengan efektifitas yang maksimum. Hal ini juga turut menjadi tanda bahwa efisiensi dan efektivitas tabung dapat bekerja secara maksimal di segala kondisi cuaca untuk menghasilkan air panas.

Team profesional dan berpengalaman dalam pemasangan

Inti solar water heater memiliki team yang profesional dan berpengalaman dalam hal pemasangan serta fokus pada bidang pemanas air tenaga matahari sejak tahun 1960 silam sampai saat ini. Hanya inti solar water heater yang didukung dengan team research and development yang menunjang dan selalu aktif berinovasi dan berkreasi demi memenuhi kualitas dan nilai kehidupan manusia semaksimal mungkin dengan berfokus pada peningkatan efektivitas dan efisiensi penggunaan teknologi terbarukan.

Mendapat banyak penghargaan dan akreditasi

Inti solar water heater mendapatkan nilai akreditasi dan penghargaan terbaik. Inti solar water heater juga hadir dengan predikat The Best Entrepreneur of the Year pada tahun 2009 oleh yayasan penghargaan prestasi Indonesia yang didasarkan oleh penilaian dari kementrian perindustrian republik Indonesia dan juga kementerian koperasi dan usaha kecil menengah Republik Indonesia.

Hadir dengan komitmen superior quality and service excellence

Inti solar water heater juga hadir dengan komitmen superior quality and service excellence with most competitive price in the market yang tidak dapat ditemukan pada produk lokal lainnya. Inti solar water heater juga sangat peduli dengan lingkungan dimana hal ini dibuktikan dengan adanya partisipasi penghijauan menanam 1000 pohon setiap tahun dimana aktivitas ini juga akan membawa Jakarta Utara dalam memenangkan piala Adipura.

Hubungi kami di nomor 021 66607588 atau 021 54220707 untuk dapatkan produk terbaik inti solar water heater. Anda juga bisa menghubungi nomor WhatsApp 0816 777 339. Anda juga bisa menemukan kami di Jl. Jembatan Tiga, Komplek ruko 38 no B3, Penjaringan, Jakarta Utara, 14440, Indonesia.

Mengenal Lebih Jauh Pemanas Air Ramah Lingkungan Inti Solar Water Heater

WhatsApp chat