Pemanas Air Tenaga Matahari Inti Solar Water Heater, Apa Saja Kelebihannya?

Pemanas Air Tenaga Matahari Inti Solar Water Heater, Apa Saja Kelebihannya?

Pemanas Air Tenaga Matahari Inti Solar Water Heater, Apa Saja Kelebihannya?

Inti solar – Pemanas air tenaga matahari atau inti solar water heater merupakan alat yang digunakan untuk memanaskan air dengan memanfaatkan tenaga matahari. Komponen utama dari inti solar water heater terdiri atas kolektor penyerap panas dan juga tangki penyimpanan dimana kesemuanya memiliki berbagai fungsi yang sangat penting.

Dibandingkan dengan Anda menggunakan pemanas air yang menggunakan tenaga listrik, inti solar water heater lebih disarankan karena menggunakan energi matahari yang sangat efisien. Tentunya produk inti solar water heater merupakan sebuah alat pemanas air yang ramah lingkungan dan disarankan menjadi pilihan Anda.

Kelebihan Pemanas Air Inti Solar Water Heater

Alat pemanas air yang menyimpan panas sampai 99%

Alat pemanas air inti solar water heater menggunakan energi matahari yang masuk ke dalam tabung vacuum tidak dapat berkonduksi keluar. Hal ini tentu mengakibatkan energi akan diterima secara efektif. Juga tentu sangat penting karena hanya tabung vacuum yang dapat meminimalisasi pembuangan panas atau heat loss sampai dibawah kurang dari 1% ketika malam dingin atau ketika cuaca dingin berawan.

Produk berstandar internasional

Produk – produk dari Inti Solar Water Heater diproduksi dengan peralatan teknologi yang sangat canggih dengan team riset dan management yang telah mendapatkan sertifikasi internasional. Tentu hal ini menjadi jaminan kualitas dari Inti Solar Water Heater. Inti Solar Water Heater menghasilkan produk dengan desain modern dan kualitas terbaik dengan standar yang bisa disamakan dengan standar produk berkualitas di negara – negara Eropa, Canada dan Amerika.

Inti Solar Water Heater  secara maksimal menyerap energi matahari sepanjang hari

Inti Solar Water Heater memiliki teknologi tabung vacuum yang sangat efektif dalam menyerap energi matahari karena memiliki permukaan yang melingkar sehingga dimanapun posisi matahari berada dari pagi sampai dengan sore hari area penyerapan energi matahari akan selalu tegak lurus dengan tabung vacuumnya. Bahkan Inti Solar Water Heater mampu menyimpan panas sampai dengan 99% karena tabungnya dikonsep dapat meminimalisasi pembuangan panas sampai dibawah 1%.

Memiliki tangki penyimpanan air panas bebas karat

Pada setiap tangki penyimpanan air panas Inti Solar Water Heater menggunakan standar terbaik yang sangat aman, kuat, tahan lama dan tentunya bebas karat. Pada produk Inti Solar Water Heater telah menggunakan stainless steel SUS 304 pada tipe Eco, CE dan NN serta stainless steel SUS 316 pada tipe Dx dan split system ergofit tank.

Jika Anda sedang mencari produk pemanas air, dibandingkan memilih produk pemanas air listrik lebih baik Anda memilih produk pemanas air tenaga matahari. Produk terbaik yang ramah lingkungan. Anda bisa mendapatkan inti solar water heater langsung di Jl. Jembatan Tiga Raksa, Blok B3, Komplek Ruko 38, RT 14 RW 16, Penjaringan, Jakarta Utara, DKI Jakarta 14440, Indonesia.

 

 

Pemanas Air Tenaga Matahari Inti Solar Water Heater, Apa Saja Kelebihannya

WhatsApp chat