Penggunaan Teknologi Tabung Vacuum Pada Inti Solar Water Heater

Penggunaan Teknologi Tabung Vacuum Pada Inti Solar Water Heater

Penggunaan Teknologi Tabung Vacuum Pada Inti Solar Water Heater

Inti solar – Inti Solar Water Heater merupakan suatu pemanas air tenaga matahari atau solar water heater yang merupakan alat yang digunakan untuk memanaskan air dengan memanfaatkan tenaga matahari. Komponen utama dari pemanas air ini terdiri atas kolektor penyerap panas, dan juga tangki penyimpanan.

Pada bagian tangki simpan sendiri telah menggunakan tangki terbaik dan terdapat tabung vacuum anti karat yang disematkan sebagai penunjang dari Inti Solar Water Heater. Tentunya penggunaan teknologi tabung vacuum pada Inti Solar Water Heater akan menunjang kemaksimalan kinerja dan efisiensi dari Inti Solar Water Heater.

Penggunaan Teknologi Vacuum Pada Inti Solar Water Heater

Pada pemanas air Inti Solar Water Heater akan Anda temukan dua tabung kaca yang membentuk lapisan pada setiap tabungnya. Lapisan tabung dalam dilapisi dengan sebuah lapisan penyerap terbaik yang menggunakan teknologi tabung nano absorber layer yang menyerap energi matahari dengan sempurna dan juga menahan pembuangan panas atau heat loss.

Pada dua lapisan Inti Solar Water Heater terbentuk suatu ruangan vacuum atau hampa udara yang dapat membantu meminimalisir proses pembuangan panas sampai 99%. Dengan adanya teknologi terbarukan tabung vacuum ini tentu membuat Inti Solar Water Heater sangat efektif menyerap energi matahari karena bentuk permukaannya yang melingkar sehingga dimanapun posisi matahari berada baik pada sore atau siang hari, penyerapan panas akan selalu sama tegak lurus dengan tabung vacuum. Teknologi Inti Solar Water Heater juga sudah dikenal baik di Eropa dan Amerika karena teknologi ini tetap efektif bekerja dalam segala kondisi cuaca bahkan ketika temperatur udara masih rendah dan berawan sekalipun.

Tentunya Inti Solar Water Heater sangat cocok untuk segala keperluan baik keperluan rumah tangga, untuk keperluan hotel dan rumah kost, keperluan tempat spa dan fitness center bahkan kolam renang. Teknologi tabung vacuum pada Inti Solar Water Heater bekerja dengan metode thermosiphon. Metode thermosiphon merupakan konveksi alamiah dimana air panas pada kemiringan tertentu akan dibuat melaju dan bergerak ke atas sementara nantinya air dingin akan bergerak ke arah bawah. Hal ini tentu juga karena massa jenis air panas yang jauh lebih kecil dibandingkan massa jenis air dinginnya. Tentu nanti semakin banyak tabung vacuum maka semakin banyak juga sumber panasnya sehingga tingkat pemrosesan air akan jauh lebih cepat dan jauh lebih mudah merata.

Bagi Anda yang sedang mencari produk pemanas air terbaik, jangan menggunakan listrik lagi! Beralihlah dengan menggunakan produk pemanas air energi matahari yaitu Inti Solar Water Heater. Inti Solar Water Heater solusi terbaik untuk menjadi pemanas air pilihan Anda. Langsung saja datang ke gerai Inti Solar Water Heater di Jl. Jembatan Tiga Raksa, Blok B3, Komplek Ruko 38, RT 14 RW 16, Penjaringan, Jakarta Utara, DKI Jakarta 14440, Indonesia.

Penggunaan Teknologi Tabung Vacuum Pada Inti Solar Water Heater

WhatsApp chat