Produk – Produk Inti Solar Water Heater

Produk – Produk Inti Solar Water Heater

Produk – Produk Inti Solar Water Heater

Inti solar – Jika Anda saat ini sedang mencari pemanas air untuk menunjang kebutuhan harian Anda baik di rumah pribadi, di rumah kos, di tempat usaha Anda atau untuk keperluan yang lainnya, kami sangat rekomendasikan agar Anda menggunakan dan memilih inti solar water heater.

Produk ini merupakan sebuah pemanas air tenaga matahari yang tentunya akan jauh lebih menguntungkan untuk Anda pergunakan dibandingkan dengan Anda menggunakan produk pemanas air tenaga listrik. Inti solar water heater memiliki berbagai macam produk yang dapat menjadi pilihan pemanas air di tempat Anda. Anda bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan Anda tentunya.

Produk Inti Solar Water Heater

In series

In series inti solar water heater hadir dengan dilengkapi heat exchanger atau komponen pemindah panas. Air panas yang ada didalam tangki hanya digunakan sebagai media untuk memanaskan heat exchanger. Dengan adanya sistem ini pada produk inti solar water heater tentu temperatur panas dari air akan jauh lebih stabil dan konstan serta aliran air akan jauh lebih deras. Hal ini juga karena adanya operasi dengan tekanan air atau pressure. Prinsip kerja utama dari produk ini berdasarkan thermosyphon. Terdapat varian in series 20 in dan 30 in dimana untuk in series 30 in dapat menampung volume 200 liter sementara in series 30 in dapat menampung volume 300 liter. Produk in series inti solar water heater tentu menjadi produk terbaik untuk Anda miliki.

Pressure series

Pada produk inti solar water heater pressure series ini dapat digunakan untuk memanaskan air dengan kelengkapan volume sebesar 100 liter. Pressure series hadir dengan dimensi mencapai 83 cm x 185 cm bersama berat kosong mencapai 58 kg. Working pressure didalamnya mencapai 4 bar. Sementara untuk material tangki casing menggunakan material galvanized. Material tangki media sendiri menggunakan bahan stainless steel 304 dengan dukungan material indirect cooper coil ½” x 0,9 Thickness kemudian terdapat material struktur yang menggunakan rangka galvanized.

Ce series

Secara umum spesifikasi Ce series datang dengan working pressure up to 4 bar bersama material tangki casing galvanized didalamnya. Kemudian juga terdapat material tangki media menggunakan stainless steel 304 dengan material indirect cooper coil ½” x 0,9 thickness. Pada bagian material struktur rangkanya sendiri menggunakan galvanized. Ada dua varian Ce series yang dapat Anda pilih.

Varian pertama yaitu inti solar water heater 20 CE yang dapat menampung sebanyak 200 liter dengan kapasitas 4 – 6 orang per hari. Sementara untuk inti solar water heater 30 CE dapat menampung sebanyak 300 liter dengan kapasitas air 6 – 9 orang per hari.

Anda yang sedang mencari produk pemanas air tenaga matahari, inti solar water heater merupakan produk terbaik dengan pilihan varian produk aneka ragam yang dapat Anda pilih. Temukan berbagai kenyamanan bersamanya. Untuk mendapatkan produk terbaik inti solar Anda bisa hubungi nomor 021 66607588 atau 021 54220707 atau menghubungi nomor WhatsApp 0816 777 339. Anda juga bisa menemukan kami di Jl. Jembatan Tiga, Komplek ruko 38 no B3, Penjaringan, Jakarta Utara, 14440, Indonesia.

WhatsApp chat