Sistem Pemanasan pada Inti Solar Water Heater

Sistem Pemanasan pada Inti Solar Water Heater

Sistem Pemanasan pada Inti Solar Water Heater

Inti solar – Inti Solar Water Heater merupakan sebuah pemanas air tenaga matahari yang dikonsep secara khusus dengan teknik – teknik yang ramah lingkungan. Inti solar water heater selalu hadir terdepan dengan begitu banyak kelebihan didalamnya. Salah satu kelebihan dari inti solar water heater adalah dapat memanaskan air secara menyeluruh dan dengan konsep yang terbaik. Dengannya Anda akan hemat energi dan tentunya didesain khusus dengan prosedur ramah lingkungan terbaik.

Inti solar water heater dalam operasinya ditunjang dengan sistem pemanasan terbaik yang juga menjadi suatu teknologi mutakhir didalamnya. Seperti apa sistem pemanasan air pada pemanas air tenaga matahari inti solar water heater?

Sistem Pemanasan Inti Solar Water Heater

Inti solar water heater split active

Inti solar water heater split active merupakan suatu sistem pemanas air tenaga matahari yang merupakan sistem yang menempatkan kolektor penyerap energi matahari dan tangki penampungan air panas secara terpisah. Sistem ini merupakan suatu teknologi pengembangan terkini dari teknologi tabung vacuum yang paling banyak digunakan di Eropa, Amerika dan juga Australia. Dengan adanya sistem ini tentu nantinya penempatan kolektor dan tangki dapat lebih fleksibel dan mengikuti bentuk serta desain arsitektural bangunan di berbagai kebutuhan dengan tetap menggunakan suatu metode dan prinsip konsep teknologi tabung vacuum.

Inti solar water heater direct

Inti solar water heater dengan sistem pemanasan direct merupakan suatu sistem pemanasan air tenaga matahari yang secara langsung dapat memanaskan air didalam tangki untuk penggunaan kebutuhan air panas rumah tangga. Dengan adanya sistem ini tentu Anda akan bisa mendapatkan air panas standard yang bisa disesuaikan bersama kebutuhan pemakaian yang paling sesuai dengan Anda.

Inti solar water heater indirect

Inti solar water heater dengan sistem pemanasan indirect dilengkapi bersama heat exchanger atau pemindah panas. Air panas yang ada didalam tangki hanya digunakan sebagai sebuah media untuk memanaskan heat exchanger. Dengan adanya sistem ini temperatur air panas jauh lebih stabil dan konstan serta aliran air akan jauh lebih deras karena dioperasikan dengan tekanan air atau suatu pressure. Kenyamanan dan kemutakhiran dibalik indirect inti solar water heater menjadi salah satu hal yang akan Anda temukan. Karena itu jangan salah pilih pemanas air hemat energi.

Anda yang sedang mencari produk pemanas air tenaga matahari, inti solar water heater merupakan produk terbaik dengan pilihan varian produk aneka ragam yang dapat Anda pilih. Temukan berbagai kenyamanan bersamanya. Untuk mendapatkan produk terbaik inti solar Anda bisa hubungi nomor 021 66607588 atau 021 54220707 atau menghubungi nomor WhatsApp 0816 777 339. Anda juga bisa menemukan kami di Jl. Jembatan Tiga, Komplek ruko 38 no B3, Penjaringan, Jakarta Utara, 14440, Indonesia.

Sistem Pemanasan pada Inti Solar Water Heater

WhatsApp chat