Prinsip Kerja Pemanas Air Inti Solar Water Heater

Prinsip Kerja Pemanas Air Inti Solar Water Heater

Prinsip Kerja Pemanas Air Inti Solar Water Heater

Inti solar – Pemanas air memang sangat diperlukan untuk berbagai keperluan. Jika Anda juga salah satu orang yang membutuhkan pemanas air sangat direkomendasikan untuk Anda menggunakan pemanas air Inti Solar Water Heater. Pemanas air Inti Solar Water Heater bukan sembarang pemanas air. Tidak bekerja dengan metode listrik akan tetapi sesuai dengan namanya Inti Solar Water Heater bekerja dengan memanfaatkan energi matahari sehingga produk Inti Solar Water Heater tentunya menjadi sebuah produk pemanas air ramah lingkungan yang layak menjadi pilihan.

Anda bisa gunakan Inti Solar Water Heater untuk berbagai keperluan. Lantas seperti apa prinsip kerja dari pemanas air Inti Solar Water Heater? Berikut informasi lengkapnya yang penting Anda tahu!

Prinsip Kerja Pemanas Air Inti Solar Water Heater

Pada pemanas air Inti Solar Water Heater  seperti yang selama ini kita tahu telah didukung dengan teknologi tabung vacuum didalamnya. Teknologi tabung vacuum pada Inti Solar Water Heater bekerja dengan metode thermosiphon. Metode thermosiphon merupakan konveksi alamiah dimana air panas pada kemiringan tertentu akan dibuat melaju dan bergerak ke atas sementara nantinya air dingin akan bergerak ke arah bawah. Hal ini tentu juga karena massa jenis air panas yang jauh lebih kecil dibandingkan massa jenis air dinginnya. Tentu nanti semakin banyak tabung vacuum maka semakin banyak juga sumber panasnya sehingga tingkat pemrosesan air akan jauh lebih cepat dan jauh lebih mudah merata.

Kemudian tangkinya sudah menggunakan tangki anti karat yang terbaik. Tangki lapisan dalam dari Inti Solar Water Heater merupakan tangki dengan standar terbaik yang sangat aman, bersih dan dirancang kuat serta bebas karat. Pada bagian tangkinya menggunakan stainless steel SUS 304 (pada tipe Eco, CE dan IN). Juga ada stainless steel SUS 316 (pada tipe DX dan split system ergofit tank).

Penggunaan dari pemanas air tenaga matahari Inti Solar Water Heater sangat luas juga mencakup keperluan menunjang aktivitas sehari – hari, bisa juga untuk keperluan spa dan fitness center bahkan untuk kepentingan Anda yang berkecimpung di dunia industri.  Inti Solar Water Heater dapat menjadi jawaban sebagai teman keseharian Anda. Memanaskan air di rumah jadi lebih mudah dengan pemanas air Inti Solar Water Heater. Bahkan Anda yang punya rumah kost atau asrama dapat melengkapi kenyamanan di tempat Anda dengan menggunakan Inti Solar Water Heater.

Jadi tunggu apalagi? Jangan memilih yang ribet jika ada yang jauh lebih mudah. Inti Solar Water Heater solusi terbaik untuk menjadi pilihan Anda. Langsung saja datang ke gerai Inti Solar Water Heater di Jl. Jembatan Tiga Raksa, Blok B3, Komplek Ruko 38, RT 14 RW 16, Penjaringan, Jakarta Utara, DKI Jakarta 14440, Indonesia.

 

 

 

WhatsApp chat