News & Event

Jenis Teknologi Pemanas Air Tenaga Matahari Inti Solar Water Heater

Jenis Teknologi Pemanas Air Tenaga Matahari Inti Solar Water Heater

Inti solar – Jika saat ini Anda sedang mencari produk pemanas air tenaga matahari terbaik, kami sangat rekomendasikan untuk Anda memilih pemanas air tenaga matahari inti solar water heater yang sudah sejak dulu menemani masyarakat Indonesia dengan produk kelas internasional. Inti solar water heater merupakan pemanas air tenaga matahari yang hadir dengan memanfaatkan berbagai teknologi pemanas air unggulan dan mutakhir.

Anda akan dibuat nyaman dengan sebuah pemanas air tenaga matahari ramah lingkungan inti solar water heater. Inti solar water heater tidak hanya cocok untuk melengkapi aktivitas pemanas air tenaga matahari di rumah Anda saja akan tetapi di perusahaan, hotel, atau cafe dan kolam renang pemanas air ini dapat menjadi pilihan terbaik Anda. Berikut jenis teknologi pemanas air tenaga matahari inti solar water heater yang perlu Anda tahu.

Jenis Teknologi Pemanas Air Tenaga Matahari Inti Solar Water Heater

Teknologi sistem pemanasan direct

Inti solar water heater datang dengan teknologi sistem pemanasan direct. Sistem pemanasan air tenaga matahari ini secara langsung memanaskan air didalam tangki untuk penggunaan kebutuhan air panas rumah tangga. Dengan adanya sistem ini Anda akan bisa mendapatkan air panas yang standard dan disesuaikan dengan kebutuhan pemakaian yang paling sesuai dengan Anda.

Teknologi sistem pemanasan indirect

Inti solar water heater dengan dukungan sistem pemanasan indirect dilengkapi bersama heat exchanger atau pemindah panas. Air panas yang ada didalam tangki hanya digunakan sebagai media untuk memanaskan heat exchanger. Dengan adanya dukungan sistem ini tentu nantinya temperatur air panas lebih stabil dan lebih konstan serta aliran airnya lebih deras karena dioperasikan dengan tekanan air atau suatu pressure.

Teknologi sistem pemanasan split active

Untuk inti solar water heater dengan sistem pemanasan split active merupakan suatu sistem yang menempatkan kolektor penyerap energi matahari dan juga suatu tangki penampungan air panas secara terpisah. Dengan adanya sistem split active pada inti solar water heater tentu penempatan dari suatu kolektor dan tangki dapat secara fleksibel mengikuti bentuk dan desain arsitektural bangunan pada berbagai kebutuhan dengan tetap menggunakan suatu prinsip dan konsep adanya teknologi tabung vacuum.

Pemanas air tenaga matahari inti solar water heater dengan semua dukungan teknologinya memang menjadi sebuah produk terbaik yang dapat Anda jadikan pilihan. Anda bisa mendapatkan produk terbaik inti solar water heater dengan menghubungi nomor 021 66607588 atau 021 54220707 atau menghubungi nomor WhatsApp 0816 777 339. Anda juga bisa menemukan kami di Jl. Jembatan Tiga, Komplek ruko 38 no B3, Penjaringan, Jakarta Utara, 14440, Indonesia. Dijamin Anda akan puas bersama inti solar water heater pemanas air ramah lingkungan terbaik.