Alasan Anda Harus Memilih Inti Solar Water Heater Bukan yang Lain

Alasan Anda Harus Memilih Inti Solar Water Heater Bukan yang Lain

Alasan Anda Harus Memilih Inti Solar Water Heater Bukan yang Lain

Inti solar – Bagi Anda yang sedang mencari produk pemanas air tenaga matahari untuk menunjang kebutuhan rumah tangga Anda, kebutuhan perusahaan, kebutuhan kantor atau kebutuhan yang lain, Inti Solar Water Heater ada untuk Anda. Inti Solar Water Heater tentu menjadi sebuah produk yang sangat layak untuk Anda gunakan karena produk – produk inti solar diproduksi dengan berbagai peralatan teknologi canggih dan telah mendapatkan sertifikasi internasional.

Hanya Inti Solar Water Heater yang menyediakan produk pemanas air tenaga matahari yang simple dan menjadi solusi efektif untuk Anda untuk menunjang kebutuhan di lingkungan rumah, kantor atau perusahaan. Inti Solar Water Heater juga didukung dengan jaringan distribusi nasional dan service center yang terus menerus tumbuh di seluruh wilayah Indonesia. Tentu saja produk Inti Solar Water Heater memiliki keunggulan dibandingkan yang lain karena itu Anda harus memilihnya. Hanya Inti Solar Water Heater solusi tepat pemanas air tenaga matahari untuk Anda dan keluarga.

Keunggulan Inti Solar Water Heater

Menyerap energi matahari secara maksimal sepanjang hari

Hanya Inti Solar Water Heater yang dapat secara maksimal menyerap energi matahari sepanjang hari. Inti Solar Water Heater memiliki teknologi tabung vacuum yang sangat efektif dalam menyerap energi matahari karena memiliki permukaan yang melingkar sehingga dimanapun posisi matahari berada dari pagi sampai dengan sore hari area penyerapan energi matahari akan selalu tegak lurus dengan tabung vacuumnya. Bahkan Inti Solar Water Heater mampu menyimpan panas sampai dengan 99% karena tabungnya dikonsep dapat meminimalisasi pembuangan panas sampai dibawah 1%.

Air panas yang selalu tersedia untuk segala kondisi cuaca

Pada produk Inti Solar Water Heater tersedia fitur pemanas cadangan yang dapat digunakan secara otomatis maupun manual sehingga air panas akan tetap tersedia seperti biasa baik di hari – hari hujan ataupun ketika panas terik sedang berlangsung.

Material tangki penyimpanan air panas bebas karat

Pada setiap tangki penyimpanan air panas Inti Solar Water Heater menggunakan standar terbaik yang sangat aman, kuat, tahan lama dan tentunya bebas karat. Pada produk Inti Solar Water Heater telah menggunakan stainless steel SUS 304 pada tipe Eco, CE dan NN serta stainless steel SUS 316 pada tipe Dx dan split system ergofit tank.

Produk dengan standar internasional negara Eropa, Amerika dan Canada

Soal kualitas, Inti Solar Water Heater tak perlu diragukan. Inti Solar Water Heater diproduksi dengan peralatan dan teknologi canggih serta team riset dan management yang bersertifikasi internasional. Produknya modern dengan kualitas yang dapat disamakan standarnya dengan kualitas produk di negara Eropa, Amerika dan Canada. Karena itu Inti Solar Water Heater bahkan memberikan jaminan garansi sampai dengan 5 tahun.

Masih bingung memilih pemanas air tenaga matahari? Hanya Inti Solar Water Heater pilihan terbaik untuk Anda. Jangan memilih yang lain. Anda bisa temukan kami di Jl. Jembatan Tiga Raksa, Blok B3, Komplek Ruko 38, RT 14 RW 16, Penjaringan, Jakarta Utara, DKI Jakarta 14440, Indonesia.

WhatsApp chat