Business Excellence Award 2012, Gold Coast Australia

Business Excellence Award 2012, Gold Coast Australia

 

Business Excellence Award 2012

 

 

Business Excellence Award merupakan sebuah ajang penghargaan tingkat Internasional yang beroerientasi kepada dunia bisnis. Ajang tersebut merupakan sebuah apresiasi yang diberikan oleh ActionCOACH Company kepada para pelaku bisnis.

Inti Solar® Water Heateryang berada dibawah naungan PT. Intisarana Adisejahtera mencoba untuk mengikuti ajang tersebut. Sungguh sebuah Anugerah dan kebahagiaan yang sangat luar biasa karena Inti Solar® Water Heater berhasil memenangkan Award dalam kategori Fastest Growing Company yang diselenggarakan di Gold Coast, Australia pada tanggal 18 Februari 2012. Acara tersebut dapat terselenggara berkat dukungan dari ActionCOACH Company, dengan penggagas acara adalah Billioner jajaran Forbes Magazine Internasional Brad Sugars.

 

Business Excellence Award

Dari ratusan perusahaan yang mengikuti acara ini, hanya sekitar 150 perusahaan yang lolos dalam nominasi dan berpartisi dalam acara ActionCOACH Award 2012. Dari 17 kategori yang diperebutkan, PT. Intisarana Adisejahtera berhasil masuk kedalam 3 nominasi yaitu Best Turnaround Company, Young Entrepreneur, dan Fastest Growing Company. Dari ketiga nominasi tersebut, PT. Intisarana Adisejahtera berhasil memenangkan satu kategori yaitu Fastest Growing Company. Kemenangan tersebut merupakan hal yang sangat luar biasa bagi Kami, karena merupakan kemenangan untuk regional kawasan Asia-Pasifik. Kawasan Asia-Pasifik sendiri merupakan kawasan yang mencakup pesisir pantai Asia Timur, Asia Tenggara dan Australasia didekat Laut Pasifik, ditambah negara-negara di laut Pasifik (Oceania) seperti Australia dan Selandia Baru.

Excellence Award

Sebagai Winner Fastest Growing Company Business Excellence Award membuktikan adanya pengakuan dari dunia Internasional terhadap kinerja PT. Intisarana Adisejahtera. Kemenangan tersebut juga sekaligus memberikan tanggung jawab dan  motivasi kepada Kami untuk terus berkomitmen menjadi lebih baik lagi dalam memberikan nilai tambah kepada para stake holder maupun share holder untuk masa kini dan masa depan.

WhatsApp chat