Kelebihan System Split Active untuk Pemanas Air Terbaik Inti Solar Water Heater

Kelebihan System Split Active untuk Pemanas Air Terbaik Inti Solar Water Heater

Kelebihan System Split Active untuk Pemanas Air Terbaik Inti Solar Water Heater

Inti solar – Pemanas air inti solar water heater memang selalu didukung dengan teknologi – teknologi terbaik didalamnya. Salah satunya Anda akan temukan teknologi split active pada produk inti solar water heater. Teknologi ini merupakan suatu sistem yang menempatkan kolektor penyerap energi matahari dan tangki penampungan air panas dengan terpisah.

Saat ini sudah banyak produk pemanas air dengan kapasitas dan kualitas internasional yang menggunakan split active. Termasuk inti solar water heater yang merupakan pemanas air tenaga matahari bertaraf internasional juga menggunakannya. Dengan sistem ini penempatan kolektor dan tangki bisa jauh lebih fleksibel karena mengikuti bentuk dan desain arsitektural bangunan di berbagai kebutuhan dengan tetap menggunakan prinsip dan konsep teknologi tabung vacuum. Lantas apa saja kelebihan system split active ini?

Kelebihan System Split Active untuk Pemanas Air Terbaik Inti Solar Water Heater

Hadir dengan ultra slim desain dan high speed heating

Bentuk hydra tech collector dari split active inti solar water heater sangat simple dan dengan look yang elegan. Mengenai aplikasinya pada atap dengan kemiringan sangat menyatu rata dengan permukaan sehingga juga akan membangun sebuah citra yang modern dan mewah. Mengenai dukungan teknologi high speed heating memiliki perpaduan antara teknologi tabung vacuum dan hydra tech collector yang memberikan jaminan ketersediaan air panas ketika akan digunakan.

Tahan cuaca hujan sampai bersalju dengan bobot yang collector

Inti solar water heater memiliki bobot collector yang aman dan ringan untuk konstruksi bangunan. Inti solar water heater juga tahan cuaca hujan sampai dengan cuaca bersalju karena inti solar water heater dikembangkan untuk konsep iklim di negara – negara Eropa. Tentunya apalagi untuk di Indonesia akan sangat cocok.

Didukung computerized controller

Inti solar water heater didukung dengan computerized controller yang sangat mudah digunakan dan dapat dioperasikan secara otomatis atau secara manual. Alat ini juga berfungsi untuk mengatur tingkat suhu panas yang dikehendaki sehingga terjaga temperatur panasnya serta juga dapat menunjukkan temperatur collector dan temperatur air panas yang tersedia pada layar indikatornya.

Fasilitas auxiliary external heating expansion

Untuk fasilitas ini memungkinkan sistem digabung atau dikembangkan dengan sistem pemanas lainnya untuk berbagai kondisi dan berbagai kebutuhan. Tentunya Anda juga akan semakin nyaman dengan inti solar water heater.

Untuk mendapatkan produk inti solar water heater terbaik Anda bisa hubungi nomor 021 66607588 atau 021 54220707 atau menghubungi nomor WhatsApp 0816 777 339. Anda juga bisa menemukan kami di Jl. Jembatan Tiga, Komplek ruko 38 no B3, Penjaringan, Jakarta Utara, 14440, Indonesia. Semoga puas dengan inti solar water heater pemanas air ramah lingkungan yang layak Anda miliki.

WhatsApp chat