Lebih Mudah dengan Pemanas Air Tenaga Matahari Inti Solar Water Heater

Lebih Mudah dengan Pemanas Air Tenaga Matahari Inti Solar Water Heater

Lebih Mudah dengan Pemanas Air Tenaga Matahari Inti Solar Water Heater

Inti solar – Jika Anda ingin air dengan kualitas terbaik dan dibekali dengan teknologi pemanas air tanpa listrik, melengkapi keperluan pemanas air dengan pemanas air tenaga matahari merupakan pilihan cerdas Anda. Anda bisa gunakan pemanas air tenaga matahari yang didesain hemat listrik untuk keperluan rumah tangga, kantor, perusahaan, hotel, cafe, restoran dan bahkan Anda yang memiliki bisnis keluarga sekalipun.

Tentunya segalanya akan lebih mudah dengan pemanas air tenaga matahari. Kami sangat rekomendasikan agar Anda menjatuhkan pilihan untuk memudahkan setiap aktivitas Anda bersama pemanas air tenaga matahari Inti Solar Water Heater, produk pemanas air terbaik yang dibuat dengan teknologi internasional yang terpercaya dan mutakhir. Produk ini bahkan dapat disejajarkan dengan produk – produk Eropa, Amerika dan Canada sekalipun.

Inti Solar Water Heater untuk Keperluan Apa Saja?

Tentunya semua kepentingan pemanas air bisa dilakukan dengan menggunakan Inti Solar Water Heater. Inti Solar Water Heater merupakan sebuah alat yang digunakan untuk memanaskan air dengan memanfaatkan tenaga matahari. Komponen utama dari pemanas air tenaga matahari terdiri atas :

  • Kolektor penyerap panas, yaitu jumlah luas area yang tersedia untuk menyerap energi matahari.
  • Agar bisa efisien dan efektif penyerap panas harus memiliki komponen yang sensitif menyerap panas dan terisolasi dengan baik. Inti Solar Water Heater sudah memiliki komponen tersebut.
  • Pada sektor tangki simpan yaitu tempat untuk menyimpan air yang telah dipanaskan dari kolektor penyerap pemanas, tempat penyimpanan air panas ini harus dibungkus dengan lapisan isolasi yang baik sempurna agar panas yang telah dicapai tidak mudah terbuang. Hal ini juga sama seperti perumpamaan termos yang digunakan untuk menyimpan air panas.

Tentunya penggunaan pemanas air tenaga matahari Inti Solar Water Heater sangat luas juga mencakup :

Pemanas air untuk keperluan sehari – hari

Inti Solar Water Heater dapat menjadi jawaban sebagai teman keseharian Anda. Memanaskan air di rumah jadi lebih mudah dengan pemanas air Inti Solar Water Heater. Bahkan Anda yang punya rumah kost atau asrama dapat melengkapi kenyamanan di tempat Anda dengan menggunakan Inti Solar Water Heater.

Bisa untuk keperluan spa dan fitness center

Punya tempat spa? Anda bisa melengkapi keperluan spa di tempat Anda dengan menggunakan Inti Solar Water Heater. Inti Solar Water Heater juga dapat dijadikan pelengkap pemanas air untuk fitness center sehingga semuanya akan jauh lebih mudah.

Penting untuk industri

Jika Anda memiliki industri yang membutuhkan pemanas air tenaga matahari, Inti Solar Water Heater dapat menjadi solusi terbaik Anda. Anda bisa dapatkan kelancaran dan efisiensi yang berkaitan dengan usaha Anda dengan Inti Solar Water Heater.

Jadi tunggu apalagi? Jika ada yang lebih mudah mengapa harus memilih yang ribet? Inti Solar Water Heater solusi terbaik untuk menjadi pilihan Anda. Langsung saja datang ke gerai Inti Solar Water Heater di Jl. Jembatan Tiga Raksa, Blok B3, Komplek Ruko 38, RT 14 RW 16, Penjaringan, Jakarta Utara, DKI Jakarta 14440, Indonesia.

Lebih Mudah dengan Pemanas Air Tenaga Matahari Inti Solar Water Heater

WhatsApp chat