Nilai Plus Pemanas Air Ramah Lingkungan Inti Solar Water Heater

Nilai Plus Pemanas Air Ramah Lingkungan Inti Solar Water Heater

Nilai Plus Pemanas Air Ramah Lingkungan Inti Solar Water Heater

Inti solar – Dibandingkan pemanas air yang lain apalagi pemanas air listrik, tentu pemanas air tenaga matahari merupakan pemanas air terbaik yang dapat menjadi pilihan Anda. Pemanas air yang satu ini hadir dengan berbagai keunggulan. Pemanas air tenaga listrik yang dapat menjadi pilihan adalah inti solar water heater dengan berbagai pilihan produk terbaik yang dijamin hemat energi.

Tentunya ada beberapa keunggulan dari inti solar water heater yang dibuat dengan berstandar internasional dan tak kalah dengan produk – produk di Canada, Amerika dan benua Eropa. Berikut nilai plus pemanas air ramah lingkungan Inti Solar Water Heater yang perlu Anda tahu!

Nilai Plus Pemanas Air Ramah Lingkungan Inti Solar Water Heater

Menyerap energi matahari secara maksimal

Teknologi tabung vacuum solar water heater merupakan suatu teknologi yang sangat efektif dalam menyerap energi matahari karena permukaannya yang melingkar sehingga dimanapun posisi matahari berada dari pagi sampai dengan sore hari, area penyerapan energi matahari akan selalu  tegak lurus dengan tabung vacuumnya.

Menyimpan panas sampai 99%

Energi matahari yang masuk ke dalam tabung vacuum tidak dapat berkonduksi keluar, sehingga tentunya energi diterima dengan efektif. Hal ini juga sangat penting karena hanya tabung vacuum yang dapat meminimalisir pembuangan panas atau heat loss sampai dibawah kurang dari 1% ketika malam dingin atau ketika cuaca dingin dan sedang berawan. Karena didukung dengan tenaga matahari maka tentunya inti solar water heater menggunakan energi bersih gratis yang ramah lingkungan. Pengeluaran listrik Anda tidak akan membengkak dengan inti solar water heater.

Material tangki penyimpanan air panas bebas karat

Pada setiap tangki penyimpanan air panas inti solar menggunakan standar terbaik yang aman, bersih, kuat, tahan lama dan tentunya bebas karat. Didalamnya juga terdapat stainless steel SUS 304 dan stainless Steel SUS 316 yang bebas karat dan tentunya menjadi bahan terbaik untuk tangki simpan air panas inti solar water heater.

Jaminan garansi yang lama

Inti solar water heater juga hadir dengan jaminan garansi sampai dengan 5 tahun untuk tangki penyimpanan air panas dan tabung vacuum. Serta juga didukung bersama teknisi yang berpengalaman dan lulus kualifikasi di seluruh jaringan service center yang ada di seluruh Indonesia.

Produk dengan standar internasional negara Eropa

Produk inti solar water heater merupakan pemanas air hemat energi yang diproduksi dengan berbagai peralatan teknologi canggih dan team riset yang terbaik. Management inti solar water heater bersertifikasi internasional yang akan menghasilkan produk dengan desani modern dan kualitas terbaik yang dapat disetarakan dengan kualitas produk negara Eropa, Amerika dan Kanada.

Karena itu pilihlah inti solar water heater untuk pemanas air ramah lingkungan Anda. Dapatkan produk terbaiknya dengan menghubungi nomor 021 66607588 atau 021 54220707. Anda juga bisa menghubungi nomor WhatsApp 0816 777 339. Anda juga bisa menemukan kami di Jl. Jembatan Tiga, Komplek ruko 38 no B3, Penjaringan, Jakarta Utara, 14440, Indonesia.

Nilai Plus Pemanas Air Ramah Lingkungan Inti Solar Water Heater

WhatsApp chat