Pemanas Air Tenaga Solar Untuk Kamar Mandi Mewah

Pemanas Air Tenaga Solar Untuk Kamar Mandi Mewah

Pemanas air tenaga solar tidak hanya dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan air panas para konsumennya saja. Namun ternyata keberadaannya juga dapat membuat sebuah kamar mandi terlihat semakin mewah. Kini semakin banyak masyarakat yang mengaplikasikan pemanas jenis ini di rumah hunian mereka. Selain lebih ekonomis karena tidak perlu membayar biaya langganan listrik bulanan, penggunaan pemanas air bertenaga surya juga dapat meningkatkan langkah penghematan energi.

Pasang pemanas air tenaga solar untuk kamar mandi mewah

Menikmati mandi dengan air panas tidak hanya dapat diperoleh saat menginap di hotel saja. Kamar mandi rumah pun dapat disulap menjadi kamar mandi mewah layaknya di hotel. Berikut ini langkah-langkahnya termasuk menerapkan solar water heater:

  • Mengaplikasikan pencahayaan modern

Terlihat modern atau indahnya kamar mandi tergantung pada beberapa komponen yang menyusunnya. Salah satu komponen yang sangat penting untuk diperhatikan dalam menampilkan kamar mandi yang indah dan menawan adalah pencahayaan. Untuk memperoleh kesan redup namun tetap elegan, jenis lampu yang tepat untuk diaplikasikan adalah lampu dimmer. Jenis lampu ini mampu menghasilkan cahaya dengan atmosfer yang tenang namun juga menambah efek mewah dalam kamar mandi tersebut.

  • Memasang material berkualitas

Selain pencahayaan, pemilihan material di awal proses pembuatan kamar mandi juga harus sangat diperhatikan. Selain desain, kualitas material adalah kunci utama tampilan kamar mandi mewah bak hotel yang juga menggunakan pemanas air tenaga matahari. Sebagai masukan, Anda dapat memasang glass door tanpa bingkai yang dikombinasi dengan shower panel berbahan mengkilap disertai aksesoris yang berkilauan. Dengan begitu, siapa pun yang masuk ke dalam kamar mandi pasti akan berdecak kagum.

  • Mengaplikasikan pemanas air bertenaga surya

Untuk semakin membuat kamar mandi terlihat mewah, jangan lupa untuk mengaplikasikan pemanas air bertenaga matahari. Desain yang dimiliki pemanas ini lebih simpel namun lebih elegan dan sangat cocok diaplikasikan pada kamar mandi untuk menambah kesan mewah di dalamnya. Instalasi pemanas jenis ini tidaklah rumit dan rapi. Bahkan unit serta tampungannya juga terpisah tidak seperti pemanas air tenaga listrik yang semuanya berada di dalam kamar mandi. Dari sisi keamanan, pemanas air bertenaga matahari juga jauh lebih aman dan juga ekonomis.

  • Memasang kamar mandi berdesain mewah

Selain mengaplikasikan pemanas air tenaga surya, pemasangan kamar mandi dengan desain mewah juga dapat membuat kamar mandi menjadi lebih berkelas. Pasang tub dengan desain menawan yang dapat disesuaikan dengan selera masing-masing. Sentuhan warna yang menghasilkan kilapan sepertinya akan mampu membuat tampilan kamar mandi menjadi super mewah layaknya kamar mandi hotel berbintang.

Demikianlah informasi mengenai langkah-langkah yang dapat dilakukan untuk mengubah tampilan kamar mandi rumah menjadi kamar mandi mewah nan nyaman layaknya di hotel. Salah satu caranya adalah dengan menerapkan pemanas air tenaga solar yang memang sangat efektif.

Oleh: intisolar.com

Pemanas Air Tenaga Solar Untuk Kamar Mandi Mewah

WhatsApp chat