Save Energy Save Money Save Environment 

Save Energy Save Money Save Environment 

Save Energy Save Money Save Environment

Bila mendengar slogan seperti ini tentu Anda sangat tertarik. Jika dilihat slogan seperti itu saat ini sangat dibutuhkan untuk bumi kita yang sudah semakin tua, peduli terhadap bumi Kita adalah hal yang sangat penting untuk anak cucu kita nanti di masa depan. Namum bagaimanakah cara mewujudkan agar kata-kata tersebut terwujud?

Menggunakan produk-produk hemat energi dan ramah lingkungan adalah cara yang efektif agar terwujudnya ke tiga kata tersebut, apa lagi jika ditambah kata sehat. Tentu siapa yang tidak mau sehat? Dengan menggunakan produk Inti Solar Water Heater selain dapat mengehmat energi listrik, tentu saja mengurangi pengeluaran biaya, ditambah produk yang ramah lingkungan karena menggunakan Tenaga Murni Matahari dan sudah pasti air hangat yang dihasilkan dapat menyehatkan tubuh Kita.

Jadi tunggu apa lagi? Secepat mungkin anda mengunakan water heater Inti Solar yang berkualitas, maka semakin cepat Anda mendapatkan penghematan yang berkualitas juga. Berikut ini adalah testimony langsung dari Seorang Dokter Internist:

Dr. Irwanto Handisurya, “1 bulan setelah Saya menggantikan pemanas air tenaga listrik konvensional dengan Inti Solar, biaya listrik langsung berkurang drastis sebesar 47% dibandingkan bulan-bulan sebelumnya. Inti Solar sangat efektif meng-konversi energi matahari menjadi air panas dan efisien menyimpan panas, sangat sesuai untuk saya dan keluarga yang terbiasa mandi malam hari setelah pulang dari praktik.

Sebagai profesi dokter saya juga menyarankan penggunaan air panas dengan system alamiah matahari seperti Inti Solar, apalagi untuk orang tua dan anak kecilkarena memnerikan efek positif bagi kesehatan, relax, melepas stress dan dapat menghaluskan kulit”.

WhatsApp chat