Artikel

Air Hangat Dari Pemanas Air Tenaga Surya Baik untuk Ibu Hamil?

Pemanas air tenaga Surya, adalah alat elektronik Penghasil air hangat berkualitas  yang sangat aman untuk ibu hamil. Sebab, air hangat yang dihasilkan mempunyai temperatur 33 derajat hingga 37 derajat. Tentunya sangat aman untuk lambung dan merupakan air hangat yang menyehatkan tubuh.

Manfaat pemanas air tenaga surya, solusi air hangat instan untuk ibu hamil

  1. Sebagai Detoksifikasi

Solar water heater merupakan alat penghasil air hangat Berkualitas yang sangat berguna dalam mengatasi pencernaan dan membuang toxic. Dengan demikian, saluran pencernaan ibu hamil bersih dan dapat menyerap gizi dengan optimal.

Gizi tersebut, akan sangat mudah akan diserap oleh janin dengan sering mengonsumsi air hangat. Sebab, air hangat sangat berguna untuk meluruhkan setiap tetes lemak serta minyak dalam tubuh.

Ibu hamil diwajibkan untuk minum air hangat agar tubuh selalu segar. Setiap pagi sebelum beraktivitas, konsumsi satu gelas air hangat sangat bermanfaat untuk janin.

  1. Morning Sickness Berkurang

Aspek morning sickness seperti rasa mual merupakan yang sangat sulit bagi kehamilan. Apalagi jika rasa mual datang melanda tidak mengenal waktu. Dan sebagian besar kehamilan trimester pertama ibu hamil mengalami morning sickness yang menghambat aktivitas.

Rasa mual menyebabkan tubuh menderita dehidrasi, untuk mengatasinya segera minum air hangat. Dengan demikian akan memberikan efek yang sangat nyaman untuk ibu hamil, khususnya pada perut.

  1. Mengatasi  sembelit

Masalah yang sering hinggap pada ibu hamil, selain rasa mual adalah susahnya buang air besar. Hal ini, disebabkan karena perubahan pada hormon dan pola makan ketika sedang hamil.

Ibu hamil akan berjuang ketika sedang buang air besar, aktivitas ini sangat wajar dialami. Sebab, sembelit yang melanda menyebabkan area perut mengalami kram. Air hangat sangat berguna untuk membantu perjuangan Anda dalam melawan sembelit. Minum air hangat dengan teratur, dapat melancarkan buang air besar dan hasilnya tubuh akan merasa nyaman.

  1. Kesehatan Bronkial Terjaga

Bagi ibu hamil sangat disarankan untuk menghindari obat yang tidak memiliki resep dokter. Jika sakit melanda segera berkunjung ke dokter kandungan atau bidan.

Sebisa mungkin, menghindari obat yang tidak dibutuhkan selama kehamilan dan ikuti saran dari dokter. Biasanya dokter akan menyarankan agar selalu jaga kesehatan umum, contohnya adalah flu, pilek dan radang tenggorokan.

Penyakit ini, sering datang menyerang ketika musim dingin. Agar terhindar dari penyakit yang membuat bronkial kambuh, maka atasi dengan konsumsi air hangat.

  1. Hidrasi Menjadi  Lebih Baik

Air hangat sangat dibutuhkan untuk ibu hamil agar mendapatkan hidrasi lebih baik. Oleh sebab itu, solusinya adalah dengan  konsumsi air hangat yang dihasilkan dari pemanas air tenaga matahari.

Dengan minum air hangat,  sirkulasi tubuh ibu hamil dapat berfungsi secara optimal. Apalagi ketika hamil, hormon akan mengalami perubahan yang signifikan dan menyebabkan tubuh sering mengalami dehidrasi.

Jika tubuh terhidrasi, maka ibu hamil akan dapat beraktivitas dengan normal tanpa adanya rasa mual. Fungsi tubuh berjalan dengan normal dan efeknya janin berkembang dengan baik.

Beberapa aktivitas yang dapat diterapkan ketika trimester pertama dan tentunya agar tubuh selalu sehat. Konsumsi air minum hangat yang dihasilkan dari pemanas air tenaga surya. Penghasil air hangat berkualitas yang sangat aman diminum oleh ibu hamil.