News & Event

Peringatan Hari Bebas Tembakau Sedunia

Peringatan Hari Bebas Tembakau Sedunia

Peringatan Hari Bebas Tembakau Sedunia

 .Mungkin banyak orang yang tidak tahu tentang hari bebas tembakau sedunia, lebih tepatnya kapankah hari bebas tembakau sedunia diperingati? Pada tanggal 31 Mei diperingati sebagai hari bebas tembakau sedunia. Mungkin untuk melakukan pencegahan tidak merokok sangat sulit, apa lagi bagi banyak orang yang sudah candu terhadap rokok.

Walaupun saat ini disetiap bungkus rokok sudah terdapat label untuk bahaya merokok, tetapi masih saja banyak orang yang tidak memperdulikan bahaya rokok untuk tubuh. Mungkin pada hari ini yang bertepatan dengan hari bebas tembakau sedunia masih banyak diluar sana yang tidak terlalu ikut berpartisipasi dalam memperingati hari bebas tembakau sedunia yang hanya satu hari dalam setahun.

Mungkin tidak dalam lingkup yang besar, untuk lingkup yang lebih kecil disekitar kita, marilah kita ikut berpartisipasi dalam hari bebas tembakau sedunia, dari langkah-langkah kecil seperti tidak merokok di tempat umum, atau bahkan berhenti merokok untuk satu hari ini, bukankah mencegah lebih baik dari pada mengobati? Maka dari itu kita harus bisa mengurangi untuk candu dan menghentikan untuk kesehatan tubuh kita sendiri.

“Karena sehat dimulai dari diri sendiri dan lingkungan sekitar”