Pilihan Produk Pemanas Air Inti Solar Water Heater

Pilihan Produk Pemanas Air Inti Solar Water Heater

Pilihan Produk Pemanas Air Inti Solar Water Heater

Inti solar – Ada banyak keperluan pemanas air saat ini termasuk memanaskan air untuk mandi. Tetapi untuk tujuan memanaskan air sekarang ini Anda tak perlu bingung atau repot lagi karena kini sudah tersedia berbagai produk pemanas air. Tidak hanya terdapat produk pemanas air listrik akan tetapi produk pemanas air tenaga matahari juga dapat menjadi pilihan Anda. Inti Solar water heater merupakan solusi yang tepat dan ramah lingkungan untuk memanaskan air di rumah Anda dengan efektif dan tentu saja efisien.

Berikut kami berikan pilihan berbagai produk pemanas air inti solar water heater yang disediakan dan dapat menjadi pilihan terbaik Anda. Berikut informasi lengkapnya untuk Anda! Check these out!

Produk Pemanas Air Inti Solar Water Heater

In series inti solar water heater

Produk inti solar water heater in series hadir dengan kelengkapan heat exchanger atau komponen pemindah panas. Terdapat varian in series 20 in dan 30 in dimana untuk in series 30 in dapat menampung volume 200 liter sementara in series 30 in dapat menampung volume 300 liter. Produk in series inti solar water heater tentu menjadi produk terbaik untuk Anda miliki.

Air panas yang ada didalam tangki hanya digunakan sebagai media untuk memanaskan heat exchanger. Dengan adanya sistem ini temperatur air panas jauh lebih stabil dan konstan serta aliran air akan lebih deras karena dioperasikan dengan tekanan air atau pressure. Air panas akan memanaskan media heat exchanger berupa tembaga spiral. Dengan sistem ini tentu temperatur air panas akan lebih deras dan stabil.

Pressure inti solar water heater

Pressure inti solar water heater merupakan produk terbaik pemanas air tenaga matahari yang tentu lebih ramah lingkungan jauh dibandingkan dengan pemanas air tenaga listrik. Pressure inti solar water heater dapat memanaskan air dengan volume mencapai 100 liter. Kemudian pressure ini hadir dengan dimensi padat 83 cm x 185 cm dengan berat kosong 58 kg. Working pressurenya up to 4 bar dengan material tangki casing galvanized. Kemudian juga terdapat material tangki media stainless steel 304 dengan material indirect cooper coil ½” x 0,9 thickness. Material struktur rangka didalamnya masih menggunakan galvanized.

Ce series inti solar water heater

Ce series inti solar water heater hadir dengan working pressure up to 4 bar dengan material tangki casing yang menggunakan galvanized. Material indirect didalamnya menggunakan cooper coil 1/2 “ x 0,9 thickness dengan material tangki media memanfaatkan stainless steel 304. Inti solar water heater CE datang dengan series inti solar 20 CE dengan volume 200 liter dan inti solar 30 CE yang dapat menampung sampai dengan volume 300 liter.

Mari beralih dari pemanas air tenaga listrik menuju pemanas air tenaga matahari yang jauh lebih hemat energi dan ramah lingkungan. Bagi Anda yang mencari pemanas air tenaga matahari, inti solar water heater adalah yang terbaik. Hubungi kami di nomor 021 66607588 atau 021 54220707. Anda juga bisa menghubungi nomor WhatsApp 0816 777 339. Anda juga bisa menemukan kami di Jl. Jembatan Tiga, Komplek ruko 38 no B3, Penjaringan, Jakarta Utara, 14440, Indonesia.

 

 

WhatsApp chat